√ 30+ Model Paving Block, Ukuran, & Harga Terbaru 2019

Paving Block

Thursday, August 29th, 2019 - Harga Bangunan

Yuk intip model & harga paving block dan cara pasangnya disini ❤️. Mudah dan Bisa Dikerjakan sendiri.


Paving block merupakan bahan bangunan yang terbuat dari campuran semen, pasir, air, agregat halus dan agregat kasar.

Paving block juga dikenal dengan sebutan bata beton atau concrete block. Paving block sering menjadi salah satu alternatif untuk penutup atau pengerasan permukaan tanah.

Selain digunakan pada halaman rumah atau taman, paving block juga bisa dipasang pada trotoar dan jalanan umum agar permukaannya terlihat lebih indah, rata, dan stabil.

Paving block memiliki nilai estetika yang bagus. Selain memiliki banyak variasi bentuk dan ukuran, paving block juga memiliki warna, corak, tekstur, dan kekuatan yang lebih unggul dibanding material penutup lainnya.

Panduan Dasar Dalam Pemasangan Paving Block

Gambar Paving Block dan Harga

Paving Block by Pinterest.com

Pemasangan paving block sebenarnya cukup mudah. Namun, supaya hasil pemasangannya terlihat rapi dan bagus kamu harus memahami prosesnya mulai dari persiapan lahan yang akan di paving.

Pemasangan paving block juga bisa dibantu dengan alat bantu mesin seperti stamper kuda untuk meratakan atau memadatkan struktur pondasi, dan stamper kodok atau vibro yang digunakan setelah paving block terpasang.

Selain mesin, ada juga alat bantu manual yaitu alat pemotong yang penggunaannya dengan tenaga manusia. Alat ini biasa digunakan untuk memotong paving block yang dipasang di bagian pinggir yang masih kosong agar terlihat rapi.

Nah, berikut ini ada 7 panduan dasar cara pemasangan paving block yang benar dimulai dari persiapan lahan :

1. Agar lahan siap dipasang konblok, perlu dilakukan perataan dan pemadatan tanah terlebih dulu. Pastikan pondasi kuat untuk menahan beban yang melewati paving block.

Jika pondasi sampai amblas saat dilewati kendaraan, maka conblock sebagus apapun akan bergelombang dan cepat rusak.

2. Tentukan ketinggian permukaan paving (titik nol) dengan tebal paving yang akan digunakan. Setelah itu, kita bisa menentukan seberapa kedalaman tanah yang harus digali dan diurug. Tebal urugan tergantung dengan struktur tanah dan beban yang akan melewati paving block.

Material pengurugan ini ada beberapa macam seperti batu makadam, limestone, sirtu, sirdam, dll.

Urutan pengurugan adalah batu yang paling besar dibagian bawah dan yang lebih kecil di lapisan atasnya.

Untuk memadatkan material urug, kamu bisa menggunakan stamper kuda jika lahannya tidak begitu luas dan mesin giling (wales) untuk lahan yang cukup luas.

3. Lahan yang akan dipasang conblock juga perlu dibuatkan saluran air agar air hujan dapat mengalir dengan lancar.

Level permukaan perlu diatur kemiringannya agar air dapat mengalir ke arah saluran. Untuk kemiringan yang ideal, lahan 1 meter dibuat kemiringan base course nya setinggi 1 cm atau 1 % nya saja.

4. Pada bagian lahan tertentu seperti trotoar dan pinggir jalan yang tidak ada pengunci paving, perlu dibuatkan pembatas jalan dengan menggunakan beton precast Kansteen/Kanstin.

5. Lahan yang sudah diratakan, dipadatkan dan dielevasi, selanjutnya bisa ditebar pasir urug atau disebut juga abu batu setinggi 3-4 cm.

Jangan terlalu tebal menaburkan abu batu, karena ada kemungkinan turun saat dilintasi kendaraan berat. Abu batu ini berfungsi untuk membentuk permukaan tanah yang rata dan mudah diatur saat pemasangan conblock.

6. Selanjutnya, kamu bisa memasang konblok dengan motif dan pola pemasangan sesuai keinginan. Ada banyak motif paving block yang bisa kamu pilih, mulai dari motif Trupave (Bata), Hexagon, Unipave (Cacing), Trihex, Cobblestone (Ubin), dan lainnya.

7. Setelah conblock terpasang, tebar abu batu lagi untuk mengisi celah nat antar susunan paving. Jangan lupa gunakan stamper kodok untuk meratakan dan memadatkan permukaan agar susunan paving block tersebut saling mengunci, tidak bergeser, dan tidak bergelombang.

Klasifikasi Mutu Paving Block SNI

paving block

paving block

Terdapat beragam jenis paving block dengan kekuatan dan klasifikasi penggunaan jika diukur dengan standar SNI. Harga yang murah tidak selalu bisa diartikan bahwa kualitas dan kekuatan paving block tersebut tidak bagus.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak klasifikasi mutu paving block menurut standar SNI berikut ini.

1. Paving Block Standar SNI Mutu A

Jenis conblock pertama adalah paving block SNI mutu A yang memiliki kekuatan tekan 400 kg/cm2.

Paving block jenis ini merupakan yang paling kuat dan sering digunakan pada bagian struktural konstruksi untuk jalan umum karena mampu menahan beban berat diatasnya.

2. Paving Block Standar SNI Mutu B

Paving block SNI mutu B merupakan jenis kedua yang memiliki kekuatan tekan 200 kg/cm2.

Paving block mutu B ini juga digunakan untuk bagian struktural pada konstruksi. Namun, karena kekuatan tekannya lebih rendah, paving block jenis ini lebih cocok digunakan pada lahan parkir.

3. Paving Block Standar SNI Mutu C

Memiliki kekuatan tekan 150 kg/cm2, jenis paving block mutu C ini lebih digunakan pada bagian non struktural konstruksi.

Bagian non struktural konstruksi adalah bagian-bagian yang tidak menahan beban berat di atasnya.

Oleh karena itu, conblock jenis mutu C ini lebih sering digunakan pada lahan yang tidak dilewati beban berat seperti trotoar untuk pejalan kaki.

4. Paving Block Standar SNI Mutu D

Nah, jenis conblock yang terakhir adalah paving block SNI mutu D yang memiliki kekuatan tekan paling rendah yaitu 100 kg/cm2.

Sama seperti mutu C, paving block mutu D ini juga digunakan untuk bagian non struktural pada konstruksi.

Paving block jenis ini banyak digunakan sebagai penutup lahan pada halaman rumah, taman, dan tempat lain yang tidak menampung beban berat di atasnya.

Fungsi Konblok dan Spesifikasi Penggunanya

Model Paving Block

Model Paving Block

Konblok atau paving block merupakan jenis material yang fungsinya untuk sistem pengerasan jalan.

Pengaplikasian material ini juga cukup luas dan mudah ditemukan dimana saja. Mulai dari taman, trotoar, area parkir, dan halaman rumah.

Tidak hanya itu, konblok juga bisa memberikan nilai estetika yang lebih indah asalkan kamu pintar memilih warna, jenis, dan bentuk yang tepat.

Hal ini juga yang membuat konblok semakin banyak digunakan sebagai pengganti aspal maupun beton terutama di kawasan perumahan dan taman kota.

Nah, berikut ini ada beberapa fungsi dan manfaat konblok yang memberikan nilai plus dalam berbagai aspek.

1. Harga Konblok Lebih Murah

Meski memiliki variasi desain, tipe, warna, dan bentuk yang berbeda-beda, harga konblok ternyata lebih murah dibanding material penutup lainnya.

Proses pemasangan dan perawatan paving block juga lebih mudah dibanding yang lain. Jadi kamu nggak perlu mengeluarkan dana yang lebih untuk membayar tenaga kerja ahli atau peralatan mahal.

2. Daya Serap Air Lebih Baik

Konblok memiliki daya serap air yang baik sehingga tidak akan muncul genangan air saat terjadi hujan. Air hujan 60% akan lebih cepat meresap melalui celah-celah antara conblock.

Hal ini tentu sangat berguna jika diterapkan pada perkotaan yang rawan banjir dan padat penduduk.

3. Mudah Dirawat dan Mudah Dipasang

Dibandingkan aspal dan beton, proses pemasangan paving block jauh lebih mudah dan sederhana. Proses pemasangan konblok bisa dipelajari dengan mudah dan tidak butuh banyak peralatan.

Perawatan paving block pun tidak sulit, karena material ini tahan terhadap berbagai cuaca. Dan kalaupun terjadi kerusakan di beberapa bagian, paving block ini bisa langsung diperbaiki tanpa merombak semua bagian.

4. Memiliki Nilai Keindahan

Salah satu hal yang membuat paving block menjadi unggul dibanding yang lain adalah memiliki nilai keindahan dan estetika.

Seperti yang kita tahu, paving block memiliki beragam pilihan bentuk, desain, hingga warna yang membuat tampilannya lebih indah.

Selain itu, paving block juga bisa dikombinasikan dengan material lain seperti rumput hias yang akan menjadi sentuhan berbeda.

5. Penerapannya yang Serbaguna

Manfaat konblok atau paving block yang terakhir adalah penerapannya yang cukup serbaguna.

Tidak hanya menjalankan fungsinya untuk menutup permukaan tanah, paving block juga bisa digunakan dimana saja seperti jalan raya, taman, halaman rumah dan sekolah, lahan parkir, dan lainnya.

Paving block memang cenderung lebih fleksibel untuk ditempatkan dan diatur sesuai keinginan yang pastinya cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan dikota-kota besar.

Tips Memilih Paving Block dan Harga Yang Ideal

Model dan Harga Paving Block

blockpavinganddriveways.co.uk

Nah, bagi kamu yang berencana membeli paving block, yuk simak tips berikut ini agar kamu bisa mendapatkan paving yang berkualitas dengan harga yang ideal.

Seiring meningkatnya popularitas paving, produsen pembuat paving block juga semakin bertambah. Untuk itu, kamu harus selektif dalam memilih agar tidak kecewa nantinya.

1. Punya Bentuk yang Presisi

Paving block yang bagus adalah paving yang memiliki bentuk presisi dengan semua bagian permukaan materialnya rata, rapi, tidak berlubang dan bentuk sudutnya lancip.

Paving block yang baik juga tersusun dari material yang padat dan rapat. Jadi jangan sampai kamu memilih paving yang ada kerikil di bagian luarnya, itu artinya produsen sudah berbuat curang dengan mencampur kerikil yang sangat banyak.

2. Teksturnya Terasa Kasar

Paving block yang bagus akan terasa kasar dan sedikit sakit jika diraba menggunakan tangan.

Jika teksturnya terasa halus, itu artinya pasir yang digunakan tidak murni dan kemungkinan masih banyak mengandung tanah.

Selain itu, apabila paving mudah lepas saat digores, itu artinya semen yang digunakan sangat sedikit sehingga teksturnya mudah sekali keropos.

3. Memiliki Ukuran yang Sama

Pembuatan paving block biasanya dilakukan dengan mencetak semua material yang sudah dicampur dalam sebuah cetakan.

Karena memakai cetakan yang sama, pasti semua hasilnya pun memiliki ukuran yang sama. Untuk itu, lebih baik kamu pilih paving block yang ukurannya sama atau seragam agar lebih rapi dan mudah dipasang nantinya.

4. Kuat dan Kokoh

Saat membeli paving block, jangan lupa tanyakan kualitas produk yang dijual. Jika perlu, mintalah penjual untuk menguji mutu materialnya dengan cara menjatuhkan beberapa paving secara acak.

Tips terakhir ini merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk melihat kualitas paving block yang dijual.

Baca Juga : Harga Semen

Model Paving Block dan Harga

Ada banyak model paving block dengan pola penyusunan berbeda-beda yang bisa ditiru untuk memperindah tampilan halaman dan jalan.

Penasaran kan seperti apa ?

Yuk, intip inspirasinya di bawah ini :

1. Paving Block dengan Aksen Rumput

Paving Block dengan Aksen Rumput

pinterest.com

Jika kamu ingin memberi kesan yang sedikit country, kamu bisa menggunakan paving block yang diselingi dengan rumput hijau yang cantik ini.

Ide paving block seperti ini banyak ditemukan di area taman untuk menciptakan landscape yang lebih indah dan menyatu sempurna dengan tanaman hijau.

2. Paving Block Pola Melingkar

Paving Block Pola Melingkar

pinterest.com

Paving block pola melingkar ini merupakan salah model yang cukup menjadi favorit terutama untuk halaman depan rumah.

Paving block melingkar ini punya nilai keindahan tersendiri apalagi jika diberi sentuhan warna-warna yang cantik.

3. Paving Block Hexagonal

Paving Block Hexagonal

pinterest.com

Paving block hexagonal sepertinya menjadi model yang paling populer dan mudah ditemukan dimana saja. Baik di depan rumah, di trotoar, ataupun di taman kota.

Pola paving block model ini terlihat lebih playful dan tidak sekaku pola-pola lainnya. Kamu pun bisa bermain dengan beberapa warna blok untuk menciptakan look yang lebih menarik.

4. Pola Simetris

Pola Simetris

pinterest.com

Paving block juga bisa mencuri perhatian dengan susunan pola simetris yang sempurna. Kombinasi pola ini juga bisa dihadirkan sesuai selera tanpa membatasi imajinasi mu.

Nah, supaya tampilannya makin eye catching, kamu juga bisa memadukan sentuhan warna yang cantik seperti abu-abu dan merah bata.

5. Model Paving Block Bata

Model Paving Block Bata

pinterest.com

Dengan warna merah bata yang iconic, paving block model ini membentuk jalanan yang sangat indah di halaman rumah.

Supaya lebih apik, kamu bisa kombinasi dengan paving warna abu-abu sebagai list di pinggirannya.

6. Paving Block Warna Cerah

Paving Block Warna Cerah

pinterest.com

Kebanyakan paving block hadir dengan warna standar seperti abu-abu dan merah bata.

Tapi, kalau kamu ingin paving block hadir dengan suasana baru yang penuh warna, kamu bisa mengecatnya menggunakan cat khusus yang bersifat waterproof dan anti selip.

7. Paving Block yang Mengkilap dan Natural

Paving Block yang Mengkilap dan Natural

pinterest.com

Halaman rumahmu dijamin akan terlihat makin apik dengan susunan paving block mengkilap yang membentuk jalan seperti ini.

Kesannya yang natural sangat cocok dengan halaman rumah yang ditumbuhi tanaman-tanaman hijau segar.

8. Model Simple yang Tetap Menarik

Model Simple yang Tetap Menarik

pinterest.com

Nah, kalau kamu lebih suka gaya yang minimalis apalagi untuk tampilan depan rumah, coba deh gunakan model paving block yang satu ini.

Paving block ini memiliki model yang simple dan nggak ribet, namun tetap terkesan cantik apalagi jika diberi sentuhan warna dan pola penyusunan konblok yang kreatif.

9. Model Round Dumble

Model Round Dumble

pinterest.com

Paving block model round dumble memiliki dua lengkungan dan cekungan yang berkelanjutan.

Paving block ini memiliki bentuk seperti kepala kapak yang digabungkan secara vertikal dan horizontal.

Warna yang sering dipakai adalah merah bata dan dipadukan dengan sentuhan warna kuning sebagai kombinasinya.

10. Pola Modern yang Atraktif

Pola Modern yang Atraktif

pinterest.com

Model paving block yang atraktif ini dirancang dengan konsep landscape yang penuh aksen dekoratif.

Pola penyusunan modern yang sangat ciamik juga membuat hasil paving block ini terlihat sempurna.

11. Model Bunga

Model Bunga

pinterest.com

Paving block model bunga-bunga yang sangat eye catching ini cocok banget untuk digunakan sebagai aksen penambah keindahan taman.

Pola dan warnanya yang terlihat ceria bisa membuat taman di halaman rumahmu terasa lebih hidup.

12. Model Mozaik

Model Mozaik

pinterest.com

Mozaik adalah sebuah seni menciptakan gambar atau karya dengan menggunakan lempengan-lempengan kecil seperti batu dan kaca yang disusun sedemikian rupa.

Kamu juga bisa lho menerapkan seni mozaik untuk membuat pola paving block di rumah. Hasilnya dijamin sangat indah dan menarik perhatian.

13. Model Geometris

Model Geometris

pinterest.com

Nah, kalau kamu mencari model paving block yang bisa mempercantik fasad rumah, coba deh pilih model paving dengan pola geometris seperti ini.

Pola geometris memang sangat menarik perhatian sehingga cocok banget jika diaplikasikan pada bagian depan rumah.

14. Model Persegi dan Hexagon

Model Persegi dan Hexagon

pinterest.com

Hiasi taman dan halaman rumahmu dengan model paving block yang cantik ala persegi dan hexagon.

Pola penyusunan model paving block ini merupakan campuran dari bentuk hexagon dan segi empat sebagai motif tambahan dan penutup lubang.

15. Model Block Brick

Model Block Brick

pinterest.com

Nah, dari pada bingung mau pilih bentuk paving block yang mana, kenapa tidak coba kamu campur saja semuanya ?

Memang bisa ya ?

Tentu saja, model paving block yang satu ini contohnya.

Paving block model block brick ini menggabungkan rumput, conblock kecil dan conblock lebar yang dipasang saling berjajar sehingga menciptakan pola bertabrakan yang terlihat indah.

16. Model Paving Block Zig-zag

Model Paving Block Zig-zag

pinterest.com

Satu lagi nih pola pemasangan paving block yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk diterapkan di halaman rumah.

Polanya yang dibentuk zig-zag dengan dua warna paving yang berbeda membuat model ini cukup simple namun tidak lekang oleh waktu. Cocok untuk rumah-rumah minimalis masa kini.

17. Model Anyaman Interlocking

Model Anyaman Interlocking

pinterest.com

Model anyaman interlocking yang saling mengunci satu sama lain ini merupakan tampilan standar paving block yang sudah umum digunakan masyarakat.

Nah, kalau ingin tampilan paving block makin indah, kamu bisa memilih sisi paving block yang memiliki uliran yang tidak kaku seperti bata biasa.

18. Paving Block Warna-warni

Paving Block Warna-warni

pinterest.com

Jika kamu bosan dengan tampilan paving block yang kaku, coba gunakan paving block dengan sentuhan warna-warni yang cantik.

Dengan menggunakan beberapa warna, kamu bisa menciptakan pola simetris yang sangat cantik.

19. Stretcher Bond Block Paving

Stretcher Bond Block Paving

pinterest.com

Model paving block yang satu ini merupakan pola penyusunan yang paling mudah dan paling banyak digunakan.

Meskipun cukup sederhana, paving block seperti ini tetap bisa memberikan sentuhan dekoratif apalagi jika ada lebih dari satu warna yang digunakan.

20. Paving Block Model Cacing

Paving Block Model Cacing

pinterest.com

Model paving block yang juga banyak dipasang di halaman perumahan dan taman adalah jenis cacing atau zig-zag.

Bukan hanya bentuknya saja yang unik, paving block model cacing juga mudah dipasang dan bisa dipadukan dengan paving model lainnya.

21. Model Paving Block Besar

Model Paving Block Besar

pinterest.com

Model paving block yang satu ini sangat menarik dengan susunan paving berukuran besar dan kombinasi rumput hias di sela-sela pavingnya.

Desain seperti ini mungkin bukan hal baru, namun tidak pernah gagal untuk menambah keindahan dan kesejukan di taman.

22. Model Paving Batu yang Apik

Model Paving Batu yang Apik

pinterest.com

Model paving block yang satu ini ditata sedemikian rupa dengan kombinasi bebatuan yang terlihat sangat apik.

Selain kesannya yang natural, paving block ini akan membuat halaman rumahmu jadi lebih eksentrik dan unik.

23. Paving Block 3D

Paving Block 3D

pinterest.com

Nah, satu lagi nih model paving block yang gak kalah keren untuk kamu pasang di halaman depan rumah.

Paving block 3D dengan kombinasi warna yang cantik ini akan membuat tampilan fasad rumahmu jadi lebih keren dan estetik.

24. Model Paving Block yang Unik

Model Paving Block yang Unik

pinterest.com

Selain bentuknya yang unik, model paving block ini juga punya desain cukup rumit yang butuh ketelitian saat pemasangannya.

Dengan bentuk huruf ‘T’ kapital, 2 persegi panjang besar dan 4 persegi panjang kecil, paving block ini tampak seperti labirin yang indah.

25. Herringbone Paving Block yang Cantik

Herringbone Paving Block yang Cantik

pinterest.com

Model paving block yang satu ini menggunakan desain herringbone yang apik. Warnanya yang terlihat cantik juga menjadi nilai plus tersendiri.

Model paving block yang satu ini cocok banget jika diaplikasikan pada jalan lurus atau halaman yang luas.

26. Grey Bricks Paving

Grey Bricks Paving

pinterest.com

Model paving block yang satu ini memiliki susunan paving yang terkunci rapat dengan pemasangan yang cukup rumit.

Paving block jenis ini memiliki tekstur permukaan yang halus dan cocok untuk halaman rumah ataupun taman sederhana.

27. Paving Block untuk Taman Belakang

Paving Block untuk Taman Belakang

pinterest.com

Model paving block dengan pola melingkar seperti ini cocok banget untuk menjadi center atau focal point di area taman.

Taman belakang rumahmu pasti akan terlihat semakin indah dengan model paving block yang unik ini.

28. Paving Block Colorful di Taman Bermain

Paving Block Colorful di Taman Bermain

pinterest.com

Kehadiran paving block yang penuh warna ini akan membuat area taman bermain terasa lebih hidup dan ceria.

Anak-anak pasti lebih semakin dan makin betah berada di taman bermain yang indah ini.

29. Kombinasi Paving Besar dan Kecil yang Cantik

Kombinasi Paving Besar dan Kecil yang Cantik

pinterest.com

Tidak harus selalu satu ukuran kok, kamu bisa memadukan dua paving yang ukurannya berbeda untuk menciptakan pola yang lebih cantik.

Dengan model paving seperti ini halaman rumahmu akan menjadi tempat yang sangat nyaman untuk area bersantai dan berkumpul.

30. Paving Ukuran Besar untuk Area Bersantai

Paving Ukuran Besar untuk Area Bersantai

pinterest.com

Model paving block yang satu ini terlihat sangat kokoh dengan bentuk segiempat yang ukurannya cukup besar.

Warnanya yang netral juga membuat suasana jadi lebih nyaman dan moment bersantai mu dijamin makin berkesan.

Baca Juga : Harga Closet Duduk

Daftar Harga Paving Block Terbaru 2019

Sepesifikasi Paving BlockHarga
Model Topi Uskup 8 cm Rp 5.500
Model Topi Uskup 6 cm Rp 8.500
Model Ubin Full 6 cm Rp 94.000
Model Ubin Full 8 cm Rp 104.000
Model Ubin Kecil 6 cm Rp 97.000
Model Ubin Kecil 8 cm Rp 107.000
Model Ubin Set 6 cm Rp 97.000
Model Ubin Set 8 cm Rp 107.000
Model Trihex 6 cm Rp 82.000
Model Trihex 8 cm Rp 92.000
Model Hexagon 6 cm Rp 82.000
Model Hexagon 8 cm Rp 97.000
Model Cacing 6 cm Rp 82.000
Model Cacing 8 cm Rp 97.000
Model Bata 6 cm Rp 82.000
Model Bata 8 cm Rp 97.000
Spesifikasi Paving BlockHarga
Paving Block Conblock 16 Hijau 11,5 x 22,5 x 8 Rp 159.000
Paving Block Conblock 16 Hijau 11,5 x 22,5 x 6 Rp 139.000
Paving Block Conblock 16 Abu 11,5 x 22,5 x 6 Rp 112.000
Paving Block Conblock 16Abu 11,5 x 22,5 x 8 Rp 128.500
Spesifikasi Paving BlockHarga
Paving Block Veta Hijau 10,5 x 10,5 x 6 Rp 112.500
Paving Block Veta Hijau 10,5 x 10,5 x 8 Rp 112.500
Paving Block Veta Abu 10,5 x 10,5 x 6 Rp 112.500
Paving Block Veta Abu 10,5 x 10,5 x 8 Rp 112.500
Spesifikasi Paving BlockHarga
Paving Block Dikformat Merah/Kuning/Hitam/Klasik 7 x 21 x 8 Rp 148.500
Paving Block Dikformat Hijau 7 x 21 x 8 Rp 164.000
Paving Block Dikformat Abu 7 x 21 x 8 Rp 132.000
Spesifikasi Paving BlockHarga
Paving Block Topi Uskup Hijau 21 x 30 x 6 x 6 Rp 139.500
Paving Block Topi Uskup Hijau 21 x 30 x 6 x 8 Rp 160.000
Paving Block Topi Uskup Merah/Kuning/Hitam/Klasik 21 x 30 x 6 x 6 Rp 127.000
Paving Block Topi Uskup Merah/Kuning/Hitam/Klasik 21 x 30 x 6 x 8 Rp 145.000
Paving Block Topi Uskup Abu 21 x 30 x 6 x 6 Rp 111.000
Paving Block Topi Uskup Abu 21 x 30 x 6 x 8 Rp 129.000
Spesifikasi Paving BlockHarga
Paving Block Grass Stone Merah/Kuning/Hitam/Klasik 40 x 40 x 8 Rp 167.000
Paving Block Grass Stone Hijau 40 x 40 x 8 Rp 182.500
Paving Block Grass Stone Abu 40 x 40 x 8 Rp 150.000
Spesifikasi Paving BlockHarga
Paving Block Munich Merah/Kuning/Hitam/Klasik 13,5 x 22,5 x 9 x 8
Rp 149.000
Paving Block Munich
Hijau 13,5 x 22,5 x 9 x 8
Rp 164.000
Paving Block Munich
Abu 13,5 x 22,5 x 9 x 8
Rp 131.000
Spesifikasi Paving BlockHarga
Paving Block Roma Hijau 16 x 20 x 8 Rp 143.000
Paving Block Roma Hijau 16 x 20 x 8 Rp 164.400
Paving Block Roma Merah/Kuning/Hitam/Klasik 16 x 20 x 6 Rp 131.000
Paving Block Roma Merah/Kuning/Hitam/Klasik 16 x 20 x 8 Rp 148.500
Paving Block Roma Abu 16 x 20 x 6 Rp 114.000
Paving Block Roma Abu 16 x 20 x 8 Rp 132.000
Spesifikasi Paving BlockHarga
Paving Block Zurich Hijau 6,5 x 21,9 x 8 Rp 143.000
Paving Block Zurich Hijau 6,5 x 21,9 x 8 Rp 164.000
Paving Block Zurich Merah/Kuning/Hitam/Klasik 6,5 x 21,9 x 8 Rp 131.500
Paving Block Zurich Merah/Kuning/Hitam/Klasik 6,5 x 21,9 x 8 Rp 148.500
Paving Block Zurich Abu 6,5 x 21,9 x 6 Rp 114.000
Paving Block Zurich Abu 6,5 x 21,9 x 8 Rp 132.000
Spesifikasi Paving BlockHarga
Paving Block Milan Merah/Kuning/Hitam/Klasik 11,5 x 11,5 x 20 x 6 Rp 131.000
Paving Block Milan Hijau 11,5 x 11,5 x 20 x 6 Rp 143.000
Paving Block Milan Abu 11,5 x 11,5 x 20 x 6 Rp 164.000
Spesifikasi Paving BlockHarga
Paving Block Grass Block Abu 20 x 40 x 10 Rp 136.000
Paving Block Grass Block Abu 20 x 40 x 8 Rp 113.000

Itulah tadi beberapa desain paving block yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Harga jual paving block tentu berbeda-beda, tergantung dari ukuran maupun modelnya.

Harga paving block murah mungkin berbentuk simple seperti bentuk bata.

Semoga bermanfaat !

Pencarian Desain Terbaru :

  • paving block
  • motif paving rombo
  • pemasangan paving veta
  • model paving block halaman rumah
  • gambar taman paveng sekgi 8
  • model pemasangan paving
  • cat paving warna warni
  • cat paving
  • mengecat konblok
  • paving 2019

Koleksi Model Paving Block

Loading...
  • Model dan Harga Paving Block
  • Model Paving Block
  • Gambar Paving Block dan Harga
  • paving block
  • Stretcher Bond Block Paving
  • Pola Simetris
  • Pola Modern yang Atraktif
  • Paving Ukuran Besar untuk Area Bersantai
  • Paving Block yang Mengkilap dan Natural
  • Paving Block Warna-warni
  • Paving Block Warna Cerah
  • Paving Block untuk Taman Belakang
  • Paving Block Pola Melingkar
  • Paving Block Model Cacing
  • Paving Block Colorful di Taman Bermain
  • Paving Block 3D
  • Model Simple yang Tetap Menarik
  • Model Round Dumble
  • Model Persegi dan Hexagon
  • Model Paving Block Zig-zag
  • Model Paving Block yang Unik
  • Model Paving Block Besar
  • Stretcher Bond Block Paving
  • Pola Simetris
  • Pola Modern yang Atraktif
  • Paving Ukuran Besar untuk Area Bersantai
  • Paving Block yang Mengkilap dan Natural
  • Paving Block Warna-warni
  • Paving Block Warna Cerah
  • Paving Block untuk Taman Belakang
  • Paving Block Pola Melingkar
  • Paving Block Model Cacing
  • Paving Block Hexagonal
  • Paving Block dengan Aksen Rumput
  • Paving Block Colorful di Taman Bermain
  • Paving Block 3D
  • Model Simple yang Tetap Menarik
  • Model Round Dumble
  • Model Persegi dan Hexagon
  • Model Paving Block Zig-zag
  • Model Paving Block yang Unik
  • Model Paving Block Besar
  • Model Paving Block Bata
  • Model Paving Batu yang Apik
  • Model Mozaik
  • Model Geometris
  • Model Bunga
  • Model Block Brick
  • Model Anyaman Interlocking
  • Kombinasi Paving Besar dan Kecil yang Cantik
  • Herringbone Paving Block yang Cantik
  • Grey Bricks Paving
Silahkan Klik Like Atau (X) Untuk Keluar
×