Loading...

100+ Model Gorden Jendela Rumah Minimalis Terbaru 2020

Tuesday, August 13th, 2019 - Furniture Rumah

Gorden jendela seperti apa yang cocok buat rumah ku ?🤔 Hm, bingung ? Tenang aja, simak variannya disini, yuk ! ❤️


Gorden

google.com

Gorden merupakan salah satu dekorasi ruang yang sering kali tidak diperhatikan. Padahal, gorden punya banyak fungsi yang cukup penting dalam sebuah rumah.

Terlepas dari fungsi utamanya untuk menutupi pintu atau jendela, memasang gorden juga memberikan nuansa baru pada seluruh interior rumah.

Oleh karena itu, pemasangan gorden sebaiknya jangan dilakukan asal-asalan dengan memilih warna dan motif yang paling sesuai dengan gaya interior ruangan.

Sebagai referensi, kali ini kami akan memberikan banyak ide gorden yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi keindahan interior.

Penasaran kan seperti apa? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak artikel di bawah ini.

Model Gorden Jendela Minimalis

1. Motif Floral

Motif floral

google.com

Kalau kamu menyukai aksen bunga dan memiliki interior bertema shabby chic, kamu bisa pilih gorden jendela minimalis motif floral ini,

Dengan motif bunga dan daun yang sangat cantik, interior rumahmu akan terkesan lebih hidup.

2. Warna Soft dan Netral

Warna soft dan netral

google.com

Gorden jendela minimalis warna soft dan netral ini panjangnya menjuntai sampai ke lantai.

Pemilihan warnanya juga bisa kamu sesuaikan dengan suasana yang ingin diciptakan di dalam rumah.

3. Dua Warna

Dua warna

google.com

Jika ingin ruangan terlihat lebih ceria, gunakan gorden minimalis dengan 2 warna seperti ini.

Bagian atasnya dibuat bertumpuk dengan menggunakan warna pastel, dan bagian bawahnya menggunakan sheer curtain yang menerawang.

4. Pop Of Orange

Pop of orange

google.com

Gorden jendela minimalis dengan warna yang mencolok ini siap memberikan sentuhan berbeda pada interior ruangan mu.

Apalagi untuk ruangan bertema monokrom, gorden jendela warna orange ini pas banget digunakan.

5. Warna Hitam

Warna hitam

google.com

Gorden jendela minimalis warna hitam ini sangat pas dipadukan dengan ruangan bernuansa putih untuk hasilkan aksen monokrom.

Jika tertarik, pilihlah gorden jendela minimalis berwarna hitam polos untuk menampilkan kesan elegan pada interior ruangan.

6. Abu-abu yang Netral

Abu-abu yang netral

google.com

Kalau kamu merasa warna hitam terlalu gelap, kamu bisa pilih gorden jendela minimalis berwarna abu-abu netral.

Selain netral, gorden jendela abu-abu juga tetap memberikan kesan modern yang ciamik.

7. Motif Chevron Dua Warna

google.com

Gorden jendela minimalis motif chevron dua warna juga gak kalah ngetrend lho.

Gorden jendela motif chevron berupa garis zig-zag ini memadukan dua warna kontras yang tetap indah dipandang mata.

8. Motif Print Minimalis

Motif print minimalis

google.com

Nah, buat kamu yang ingin punya gorden jendela minimalis dengan gambar unik, motif print bisa jadi pilihan yang tepat.

Gorden minimalis dengan motif print tentu mampu membuat jendela di rumahmu jadi sangat menawan.

9. Motif Garis Horizontal

Motif garis horizontal

google.com

Gorden jendela minimalis dengan motif garis horizontal ini cocok banget dipasang pada rumah-rumah berukuran mungil.

Motif garis horizontal pada gorden mampu memberi ilusi yang membuat rumah terlihat lebih luas.

10. Motif Geometris

Motif geometris

google.com

Gorden jendela minimalis dengan motif geometris ini cocok kalau kamu ingin menambah kesan ramai di ruangan.

Pilihlah yang warna dasarnya terang untuk memperkuat kesan modern minimalis dalam ruangan.

11. Vintage Floral

Vintage floral

google.com

Sempurnakan tampilan desain interior rumahmu dengan menggunakan gorden jendela minimalis vintage floral ini.

Tidak hanya eye catching, gorden ini juga lebih elegan dan hangat jika dipasang pada ruang bersantai.

12. Gorden Putih Berlapis Renda

google.com

Gorden jendela minimalis berlapis renda ini cocok untuk kamu yang suka tampilan lembut dan feminim pada interior rumah.

Warnanya putih bersih dengan motif renda yang cantik membuat interior rumahmu lebih tertata rapi.

13. Model Roman Warna Hijau

google.com

Gorden jendela kecil panjang model roman adalah variasi gorden jendela minimalis yang stylish dan eye catching.

Gorden jendela ini bisa digulung ke atas sehingga tidak menghalangi masuknya cahaya matahari ke dalam rumah.

14. Model Ikat Bermotif

Model ikat bermotif

google.com

Gorden jendela minimalis dengan model ikat ini sangat mudah dipasang, dilepas, serta dibersihkan.

Panjangnya yang menjuntai ke bawah semakin mempercantik interior ruangan dan memberi kesan fresh dari motif yang dipilih.

15. Model Fitted

Model fitted

google.com

Buat kamu yang lebih suka gaya rapi dan nggak ribet, coba pasang gorden jendela minimalis model fitted yang satu ini.

Dengan gorden jendela seperti ini, ruangan jadi tampak rapi dan tidak menutupi jalur masuknya udara.

16. Warna Ombre

Warna ombre

google.com

Warna ombre memang lagi ngetren belakangan ini. Gorden jendela minimalis ombre dengan gradasi warna yang cantik ini bisa memberi kesan unik pada interior rumahmu.

Pilihlah gorden jendela warna ombre yang tidak terlalu mencolok seperti gradasi warna putih, merah dan pink ini.

17. Gorden Dua Tingkat

Gorden dua tingkat

google.com

Untuk membuat tampilan jendela mungil jadi menggemaskan, kamu bisa menggunakan model gorden 2 tingkat seperti ini.

Bagian atas dibuat model A, sedangkan dari tengah ke bawah dibuat biasa.

18. Model Gorden yang Menjuntai

Model gorden yang menjuntai

google.com

Untuk ruangan yang kecil dan sempit, gorden jendela minimalis yang menjuntai hingga lantai juga bisa menciptakan efek ruangan yang lebih tinggi.

Pilihlah gorden yang warnanya cerah atau yang bermotif sederhana agar ruangan tidak terkesan semakin sempit dan norak.

19. Transparan dan Modern

Transparan dan modern

google.com

Gorden jendela minimalis yang satu ini terbuat dari kain transparan bermotif bunga-bunga kecil yang cantik.

Nuansa stylish dan feminim sangat terasa dan membuat ruangan bisa mendapat cahaya matahari yang pas.

20. Warna-warni

Warna-warni

google.com

Bagi kamu yang ingin tampilan berbeda pada ruangan, bisa gunakan gorden jendela minimalis warna-warni ini.

Gorden jendela warna-warni akan menciptakan suasana yang lebih ceria dalam rumah.

21. Monokrom yang Lembut

Monokrom yang lembut

google.com

Gorden jendela minimalis juga hadir dalam warna-warna monokrom yang lembut lho.

Selain menciptakan kesan stylish yang tidak berlebihan, gorden jendela ini juga sangat lembut dan cocok dipasang pada rumah minimalis.

22. Kombinasi Warna dan Motif Berbeda

Kombinasi warna dan motif berbeda

google.com

Gorden jendela minimalis ini cukup unik karena mengguakan dua jenis warna dan motif yang berbeda pada sisi kiri dan kanan.

Selain unik, gorden jendela ini pastinya memberi sentuhan yang berbeda dan jauh dari kesan membosankan.

23. Warna Merah Muda

Warna merah muda

google.com

Dengan menggunakan gorden jendela minimalis warna merah muda, ruangan bisa terlihat lebih hidup dan cerah.

Apalagi dengan bahannya yang tipis, gorden jendela ini tidak akan mengurangi intensitas cahaya yang masuk.

24. Tipe Sheer

Tipe Sheer

google.com

Jika kamu ingin cahaya matahari bisa masuk lewat jendela namun tetap mendapatkan sedikit privasi, maka gorden jendela tipe sheer mesti kamu gunakan.

Gorden jendela minimalis tipe sheer yang tipis biasanya berwarna putih polos dan terbuat bahan voile.

25. Tipe Valances

Tipe valances

google.com

Gorden jendela minimalis tipe valances punya estetika yang fungsional.

Selain cantik dengan bentuk berombak, gorden jendela tipe ini juga berfungsi untuk menutupi batang jendela yang kurang indah.

26. Motif Garis-garis

 Motif garis-garis

google.com

Gorden jendela minimalis bermotif garis-garis biru ini membuat interior rumah kamu jadi tampak elegan.

Dengan warna biru laut dan kombinasi setengah gorden bermotif garis-garis biru juga membuat rumah tampak lebih segar, namun tetap minimalis.

27. Motif Ulir

Motif ulir

google.com

Tidak selalu polos, gorden jendela minimalis juga banyak yang terbuat dari kain bermotif, seperti gorden minimalis motif ulir ini.

Selain memberi tampilan artistik pada rumah, gorden jendela minimalis motif ulir juga menjadikan suasana ruang lebih stylish.

28. Aksen Bordir

 Aksen bordir

google.com

Gorden jendela minimalis dengan aksen bordir pada pinggiran nya juga gak boleh kamu lewatkan.

Aksen bordiran pada gorden jendela minimalis ternyata dapat menonjolkan desain yang klasik dan chic lho. Cantik banget kan?

29. Perpaduan Dua Warna Kain

Perpaduan dua warna kain

google.com

Menggunakan satu warna kain pasti sudah terlalu biasa dan membosankan.

Untuk itu, kamu bisa memadukan dua warna kain yang dipasang selang-seling untuk mendapatkan gorden jendela yang beda dari biasanya.

30. Warna Putih Tipis

Warna putih tipis

google.com

Gorden jendela minimalis putih tipis seperti ini cocok digunakan pada desain rumah apa saja.

Gorden jendela minimalis warna putih tipis ini juga dapat memberi nuansa yang elegan pada ruangan.

31. Desain Tie-dye

Desain tie-dye

google.com

Gorden jendela minimalis desain tie-dye ini memberi nilai artistik tersendiri. Tie dye adalah metode pewarnaan kain yang tampak seperti dicelupkan.

Kamu bisa pilih warna celup yang sesuai dengan palet warna dirumah kamu agar tidak bertabrakan. Jika tidak ingin terlalu ramai, pilihlah kombinasi dua warna yang netral saja.

32. Dua Lapis

Dua lapis

google.com

Gorden jendela minimalis dua lapis ini dapat memberi kesan yang elegan dan manis pada ruangan.

Tidak hanya itu saja, gorden minimalis dua lapis juga dapat membantu kamu mengontrol intensitas cahaya yang masuk ke dalam ruangan.

33. Aksen Garis-garis Besar

Aksen garis-garis besar

google.com

Aksen garis besar pada gorden jendela minimalis ini dapat memberi sentuhan sederhana yang sangat modern.

Selain cantik, gorden jendela minimalis ini juga nggak membosankan dan membuat ruangan jadi lebih eye catching.

34. Warna Krem Tipe Sheer

Warna krem tipe sheer

google.com

Gorden jendela minimalis tipe sheer berwarna krem ini bisa jadi pilihan kalau kamu ingin menikmati pemadangan luar rumah dengan lebih bebas.

Agar terlihat lebih modern, pilihlah gorden jendela minimalis tipe sheer yang kainnya mengkilap.

35. Tipe Rod Pocket

Tipe rod pocket

google.com

Rod pocket adalah gorden jendela minimalis yang terbuat dari kain yang ringan dan biasanya tidak sering dibuka tutup.

Gorden jendela ini juga punya motif cantik yang sangat eye catching sehingga cocok banget untuk melengkapi tampilan desain interior ruangan.

Daftar Harga Gorden Jendela Rumah

Foto ProdukNama ProdukHarga
Gorden Jendela Uk 120x200

Gorden Jendela Uk 120x200

Gorden Jendela Uk 120x200
Rp 33.000
(bukalapak)
Gorden Jendela Hordeng Korden Minimalis Dimout Polos

Gorden Jendela Hordeng Korden Minimalis Dimout Polos

Gorden Jendela Hordeng Korden Minimalis Dimout Polos
Rp 141.000
(bukalapak)
Gorden Jendela Bagus Gorden Gordyn Korden Hordeng Minimalis Terbaru Terlaris Termurah Gordyn Baru

Gorden Jendela Bagus Gorden Gordyn Korden Hordeng Minimalis Terbaru Terlaris Termurah Gordyn Baru

Gorden Jendela Bagus Gorden Gordyn Korden Hordeng Minimalis Terbaru Terlaris Termurah Gordyn Baru
Rp 168.600
(bukalapak)
Gorden Jendela Hordeng Minimalis Jaquard H098 C 6 Gold Tua

Gorden Jendela Hordeng Minimalis Jaquard H098 C 6 Gold Tua

Gorden Jendela Hordeng Minimalis Jaquard H098 C 6 Gold Tua
Rp 130.000
(bukalapak)
Grosir Dan Eceran Gorden Jendela Gorden Murah Tinggi 280Cm Gorden Blackout

Grosir Dan Eceran Gorden Jendela Gorden Murah Tinggi 280Cm Gorden Blackout

Grosir Dan Eceran Gorden Jendela Gorden Murah Tinggi 280Cm Gorden Blackout
Rp 150.000
(bukalapak)
Gorden Jendela Cantik Dan Murah Georgia Coklat Dengan Panjang 240cm Bahan Blackout

Gorden Jendela Cantik Dan Murah Georgia Coklat Dengan Panjang 240cm Bahan Blackout

Gorden Jendela Cantik Dan Murah Georgia Coklat Dengan Panjang 240cm Bahan BlackoutRp 130.000
(bukalapak)
HARGA GORDEN JENDELA KECIL

HARGA GORDEN JENDELA KECIL

HARGA GORDEN JENDELA KECIL
Rp 150.000
(bukalapak)
Gorden Jendela Atau Pintu Karakter

Gorden Jendela Atau Pintu Karakter

Gorden Jendela Atau Pintu Karakter
Rp 30.000
(bukalapak)
Tirai Benang Tirai Jendela Gorden Tirai Kamar

Tirai Benang Tirai Jendela Gorden Tirai Kamar

Tirai Benang Tirai Jendela Gorden Tirai Kamar
Rp 13.500
(bukalapak)
PROMO Gorden QUEEN GP 5 MERAH Motif Elegan Black Out Dengan Poni Hias Cantik

PROMO Gorden QUEEN GP 5 MERAH Motif Elegan Black Out Dengan Poni Hias Cantik

PROMO Gorden QUEEN GP 5 MERAH Motif Elegan Black Out Dengan Poni Hias Cantik
Rp 125.000
(bukalapak)

1. Model Gorden Pintu Minimalis

1. Gorden Pintu Ruang Tengah

Gorden pintu ruang tengah

google.com

Memilih gorden pintu untuk setiap ruangan tentu gak boleh sembarangan. Harus disesuaikan dengan tema dan konsep yang diusung.

Untuk menciptakan suasana yang pas, pilihlah gorden pintu dengan warna-warna yang natural seperti coklat atau krem.

2. Gorden Pintu Bermotif

Gorden pintu bermotif

google.com

Gorden pintu bermotif ini pastinya bisa menciptakan suasana yang lebih hidup dan berwarna jika kamu gunakan.

Jadi kalau interior ruangan mu didominasi oleh warna-warna yang netral, gak ada salahnya lho menggunakan gorden bermotif ini untuk memberi sentuhan yang berbeda.

3. Gorden Pintu Kamar Tidur

Gorden pintu kamar tidur

google.com

Untuk pintu kamar tidur, sebaiknya pilih gorden minimalis yang sesuai dengan tema kamar.

Jika kamar tersebut dihuni orang dewasa, pilih warna gorden yang soft dan elegan. Sedangkan untuk kamar anak-anak, pilih gorden motif atau karakter.

4. Motif Doraemon

Motif doraemon

google.com

Bagi para pecinta kartun doraemon, bisa banget nih memasang gorden minimalis motif doraemon pada pintu kamar ataupun pintu ruang tengah.

Gorden motif doraemon yang identik dengan warna birunya ini akan sangat menarik dan menjadi sentuhan yang unik di rumahmu.

5. Motif Hello Kitty

Motif hello kitty

google.com

Selain doraemon, kartun hello kitty juga gak kalah digemari lho. Kartun kucing yang identik dengan warna pink ini memang terlihat lucu dan menggemaskan.

Gorden pintu minimalis motif hello kitty ini cocok banget dipasang pada kamar anak perempuan.

6. Gorden Pintu Magnet

Gorden pintu magnet

google.com

Saat ini, gorden pintu model magnet memang menjadi pilihan banyak orang. Selain motifnya yang cantik, gorden ini juga bermanfaat untuk mencegah nyamuk masuk.

Gorden ini memiliki magnet di bagian tengahnya, sehingga ketika kita masuk atau keluar gorden ini akan menutup secara otomatis.

7. Gorden Pintu Putih

Gorden pintu putih

google.com

Gorden minimalis warna putih ini bisa jadi pilihan paling aman untuk dipasang pada pintu rumah. Warna putih yang netral akan cocok dengan gaya interior apapun.

Tidak harus memilih gorden putih polos kok, kamu juga bisa bisa menggunakan gorden putih dengan aksen bunga-bunga yang cantik seperti ini.

8. Gorden Merah Maroon

 Gorden merah maroon

google.com

Kalau interior rumah kamu didominasi oleh warna-warna kayu, nggak ada salahnya lho menggunakan gorden pintu merah maroon untuk mendapat sentuhan yang berbeda.

Warna merah maroon yang terkesan bold akan menciptakan kombinasi yang sangat indah dengan warna coklat kayu yang natural.

9. Motif Daun

Motif daun

google.com

Gorden pintu minimalis motif dedaunan ini juga bisa kamu gunakan. Motif daunnya yang rata membuat gorden ini semakin cantik dan ciamik.

Kalau kamu bosan dengan gorden bunga-bunga, gunakan saja gorden pintu minimalis motif daun ini.

10. Bermotif di Bagian Atas

Bermotif di bagian atas

google.com

Buat kamu yang ingin mendekorasi rumah dengan gorden kecil yang punya sedikit detail, model gorden pintu minimalis ini bisa jadi pilihan.

Gorden berwarna navy dengan motif di bagian atasnya ini akan menjadi focal point dan memberi sentuhan yang berbeda di rumahmu.

11. Gorden Motif Garis

Gorden motif garis

google.com

Gorden pintu minimalis yang satu ini termasuk tipe gorden roman shade dengan garis-garis kecil yang menghiasi.

Warnanya yang netral sangat cocok dengan ruangan yang didominasi warna putih. Motif horizontalnya juga terlihat cukup sederhana dan tidak berlebihan.

12. Gorden Motif Bunga Kuning

 Gorden motif bunga kuning

google.com

Kalau kamu ingin memberi sentuhan yang lebih hidup dan berwarna di dalam rumah, coba deh pasang gorden pintu minimalis dengan motif bunga-bunga kuning ini.

Gorden pintu seperti ini pastinya akan membuat rumahmu jadi lebih indah dan cantik.

13. Gorden Putih Minimalis

Gorden putih minimalis

google.com

Gorden pintu minimalis yang satu ini bisa ditiru sebagai inspirasi yang tidak banyak aksen atau dekor, namun punya manfaat maksimal yang cantik.

Gorden putih minimalis ini cocok dipasang dimana saja, termasuk pada pintu yang menuju arah teras seperti ini.

14. Gorden Bambu Ala Oriental

Gorden bambu ala oriental

google.com

Ciptakan suasana yang serba alami dalam rumah dengan menggunakan gorden jendela minimalis dari material bambu.

Selain perawatannya yang mudah, gorden tirai bambu ini juga mudah dipadu padan dengan furniture lainnya.

15. Gorden Kombinasi Warna dan Motif

Gorden kombinasi warna dan motif

google.com

Gorden pintu minimalis dengan kombinasi motif dan warna yang berbeda-beda ini cocok untuk kamu yang artistik.

Gorden pintu seperti ini dapat membuat suasana ruangan menjadi lebih cerah, lembut, dan penuh warna. Kamu pun akan merasakan suasana yang lebih hidup di dalam rumah.

16. Motif Geometris Abu-abu

Motif geometris abu-abu

google.com

Gorden minimalis motif geometris ini juga cocok dipasang pada pintu kaca untuk menciptakan kesan yang ramai pada ruangan.

Warna abu-abu yang dipilih cocok dengan warna dinding yang senada. Gorden pintu motif geometris ini tentu membuat rumahmu jadi lebih artistik dan eye catching.

17. Coklat Tebal

Coklat tebal

google.com

Gorden pintu warna coklat tua ini siap melengkapi tampilan interior rumahmu yang didominasi warna-warna netral.

Gorden warna coklat ini punya bahan yang tebal dan halus sehingga cocok banget untuk dipasang pada pintu kaca.

18. Abu-abu Minimalis

Abu-abu minimalis

google.com

Gorden pintu minimalis yang satu ini cocok dipasang pada pintu kamar karena sangat simple dan nggak berlebihan.

Warna abu-abu nya yang gelap memberi sentuhan lebih berani dan terlihat sangat pas dengan pintu berwarna putih.

19. Motif Lily Pink

Motif lily pink

google.com

Gorden pintu minimalis motif bunga lily yang cantik ini juga gak boleh kamu lewatkan.

Motif bunga lily yang cantik dengan kombinasi warna yang pas membuat gorden pintu ini siap memperindah interior rumahmu.

20. Kombinasi Netral dan Putih

Kombinasi netral dan putih

google.com

Gorden pintu warna abu-abu yang netral dengan kombinasi tirai putih ini bisa jadi andalan untuk menampilkan kesan ruang yang lebih luas.

Selain itu, gorden ini juga cocok dipadu padan dengan furniture berbagai warna, termasuk furniture kayu dan lainnya.

21. Gorden Merah Putih

 Gorden merah putih

google.com

Gorden pintu minimalis yang satu memiliki warna dasar putih dengan sentuhan merah di atasnya.

Motif kecil-kecil yang menghiasi gorden ini juga terlihat sangat cantik dan gak berlebihan. Jadi cocok banget untuk dipasang di pintu depan rumah.

22. Gorden Pintu Transparan

Gorden pintu transparan

google.com

Kalau kamu ingin memasang gorden tapi tidak menghalangi pemandangan diluar pintu kaca, gunakan saja gorden pintu yang transparan.

Meski transparan, gorden ini tetap bisa memberikan sedikit privasi dan memiliki tampilan yang indah untuk interior.

23. Gorden Unik

Gorden unik

google.com

Kalau kamu suka suatu hal yang unik dan beda, coba deh gunakan model gorden pintu minimalis ini.

Gorden seperti ini bisa dibuat dengan gambar-gambar yang kamu inginkan. Sangat unik dan cukup menarik kan?

24. Gorden Tipe Draperies

Gorden tipe draperies

google.com

Draperies adalah salah satu jenis gorden yang paling dekoratif. Gorden ini memang digunakan untuk membuat ruangan jadi lebih menarik.

Selain dipasang di jendela, gorden ini juga cocok untuk dipasang pada pintu apalagi dengan pilihan motif dan warnanya yang cantik.

25. Gorden Transparan Warna-warni

Gorden transparan warna-warni

google.com

Gorden pintu minimalis warna-warni seperti ini bisa jadi pilihan kalau kamu ingin sesuatu yang berbeda.

Selain lebih eye catching, model gorden minimalis ini juga bisa membuat tampilan suasana rumah jadi lebih ceria dan penuh warna.

Daftar Harga Gorden Pintu Rumah

Foto ProdukNama ProdukHarga
Terbaruu Gorden Pintu Kupu Tarung Minimalis Smockering Harga Murah Mewah

Terbaruu Gorden Pintu Kupu Tarung Minimalis Smockering Harga Murah Mewah

Terbaruu Gorden Pintu Kupu Tarung Minimalis Smockering Harga Murah Mewah
Rp 1.500.000
(bukalapak)
Gorden Pintu Minimalis Kupu Tarung Ukuran 260X250 CM Bahan Blackout

Gorden Pintu Minimalis Kupu Tarung Ukuran 260X250 CM Bahan Blackout

Gorden Pintu Minimalis Kupu Tarung Ukuran 260X250 CM Bahan Blackout
Rp 1.200.000
(tokopedia)
Gorden pintu tirai jendela gorden untuk kamar gorden hordeng korden

Gorden pintu tirai jendela gorden untuk kamar gorden hordeng korden

Gorden pintu tirai jendela gorden untuk kamar gorden hordeng korden
Rp 150.000
(OLX)
Gorden Bludru Floking Motif Volcadot Untuk Pintu Dan Jendela

Gorden Bludru Floking Motif Volcadot Untuk Pintu Dan Jendela

Gorden Bludru Floking Motif Volcadot Untuk Pintu Dan Jendela
Rp 125.000
(bukalapak)
Tirai Pintu Dan Jendela Gorden Poliyester Glossy Shamrock Flower

Tirai Pintu Dan Jendela Gorden Poliyester Glossy Shamrock Flower

Tirai Pintu Dan Jendela Gorden Poliyester Glossy Shamrock Flower
Rp 65.000
(bukalapak)
Gorden Pintu Dan Jendela Karakter Bahan Katun Catra - Horden Karakter

Gorden Pintu Dan Jendela Karakter Bahan Katun Catra - Horden Karakter

Gorden Pintu Dan Jendela Karakter Bahan Katun Catra - Horden Karakter
Rp 23.600
(bukalapak)
Tirai Pintu Dan Jendela Poliyester Pink Butterfly

Tirai Pintu Dan Jendela Poliyester Pink Butterfly

Tirai Pintu Dan Jendela Poliyester Pink Butterfly
Rp 39.500
(bukalapak)
GORDEN JENDELA DAN PINTU MURAH Uk 150 CM

GORDEN JENDELA DAN PINTU MURAH Uk 150 CM

GORDEN JENDELA DAN PINTU MURAH Uk 150 CMRp 87.000
(bukalapak)
Gorden Jendela Dan Pintu Motif Simpel

Gorden Jendela Dan Pintu Motif Simpel

Gorden Jendela Dan Pintu Motif Simpel
Rp 35.000
(bukalapak)
Gorden Gordeng Hordeng Gordyn Pintu Dan Jendela

Gorden Gordeng Hordeng Gordyn Pintu Dan Jendela

Gorden Gordeng Hordeng Gordyn Pintu Dan Jendela
Rp 55.500
(bukalapak)

2. Model Gorden Dapur

1. Motif Bordir

Motif bordir

google.com

Gorden kecil dengan motif bordir yang cantik ini cocok banget dipasang pada jendela dapur.

Selain tampak estetik, motif bordir ini juga bisa memberi kesan klasik pada interior dapur dengan tampilan yang tetap sederhana dan nggak berlebihan.

2. Gorden Dapur di Bagian Atas

Gorden dapur di bagian atas

google.com

Jika tidak ingin dapur menjadi terlalu sumpek, kamu bisa menggunakan model gorden yang hanya dipasang pada bagian atas.

Meski dipasang pada bagian atas saja, gorden ini cukup bisa menghalau sinar matahari.

3. Gorden Model Gulung

Gorden model gulung

google.com

Jika gorden dengan bukaan ke samping membuat ruangan terganggu, cobalah gunakan model gorden minimalis yang bisa digulung ke atas.

Dengan gorden model gulung ini, ruangan bisa tertata lebih rapi dan terlihat makin cantik.

4. Tipe Tiers

Tipe tiers

google.com

Jika model gorden sebelumnya menutupi bagian atas jendela, gorden tipe tiers ini berfungsi untuk menutupi bagian bawah jendela.

Biasanya, gorden tipe tiers ini menutupi hingga sepertiga bagian bawah jendela sehingga privasi lebih terjaga.

5. Tipe Blinds Abu-abu

Tipe blinds abu-abu

google.com

Gorden dapur tipe blinds ini biasanya terbuat dari bahan yang cukup keras seperti kanvas.

Gorden tipe blinds juga terdiri dari berbagai macam, seperti roman blinds ini yang akan membentuk lipatan-lipatan cantik ketika ditarik.

6. Motif Bunga Nan Dekoratif

Motif bunga nan dekoratif

google.com

Jangan ragu untuk bermain motif pada gorden dapur di rumahmu. Baik itu motif yang simple atau motif bunga nan dekoratif seperti ini.

Gorden dapur dengan motif yang unik seperti ini justru lebih menarik perhatian dan membuat dapurmu semakin cantik.

7. Motif Floral yang Cantik

Motif floral yang cantik

google.com

Untuk mempercantik tampilan interior dapur, gorden jendela dengan motif floral yang cantik ini tentu gak boleh kamu lewatkan.

Gorden cantik dengan motif bunga warna-warni tentu menjadi focal point yang menarik perhatian banyak orang.

8. Warna Biru Motif Batik

Warna biru motif batik

google.com

Kalau kamu ingin membuat suasana dapur terasa lebih segar dan hidup. coba deh gunakan gorden dapur dengan sentuhan warna biru ini.

Gorden dapur biru bermotif batik ini cocok dengan warna perabot lainnya sehingga lebih menyatu dan tetap ciamik dipandang mata.

9. Warna Orange

Warna orange

google.com

Siapa bilang dapur hanya identik dengan warna-warna netral saja, buktinya gorden dapur ini mengaplikasikan warna orange yang terlihat mencolok.

Gorden dapur warna orange ini tentu memberi sentuhan yang berbeda dan lebih berani.

10. Gorden Model Kanopi

Gorden model kanopi

google.com

Siapa bilang konsep restoran dan kafe tidak bisa diterapkan di dapur? Kamu dapat membuat desain itu dengan menggunakan gorden model kanopi.

Dengan gorden ini, dapur di rumah akan terlihat seperti tempat makan yang menghidangkan berbagai menu yang lezat.

11. Gorden Putih Bermotif

Gorden putih bermotif

google.com

Kalau dapurmu didominasi oleh warna putih, kamu juga bisa menggunakan gorden putih dengan motif-motif yang dapat disesuaikan dengan selera.

Pilihlah motif yang cantik dan menarik agar menjadi daya tarik dan memberi sentuhan yang berbeda pada dapurmu.

12. Gorden Dapur Colorful

Gorden dapur colorful

google.com

Nuansa ceria di dalam dapur juga bisa kamu terapkan dengan memilih gorden colorful seperti ini.

Dengan menggunakan gorden ini, dapurmu akan terkesan lebih hidup dan penuh warna.

13. Gorden Merah Maroon

Gorden merah maroon

google.com

Gorden merah maroon dengan pola yang sederhana seperti ini juga nggak boleh kamu lewatkan.

Jika kamu menerapkan warna coklat pada bingkai jendela dapur, gorden merah maroon ini tentu akan menciptakan kesan lembut dan hangat pada dapurmu.

14. Gorden Motif Print

Gorden motif print

google.com

Model gorden dengan motif print yang eye catching ini bisa kamu gunakan untuk mempercantik interior dapurmu.

Pilihlah warna-warna cerah yang cukup berani untuk memberi sentuhan yang berbeda pada dapur di rumahmu.

15. Renda Warna-warni

Renda warna-warni

google.com

Nah, kalau kamu mencari gorden dapur yang keren dan eye catching, model gorden dari renda warna-warni ini bisa banget kamu pilih.

Tidak hanya membantu menghalau sinar matahari, gorden ini juga menambah estetika dan membuat dapur semakin indah.

16. Putih Tipe Sheer

Putih tipe sheer

google.com

Kalau dapurmu didominasi oleh warna putih, tidak ada salahnya lho menggunakan gorden warna putih yang polos tanpa motif.

Gorden putih tipe sheer ini justru membuat dapur mu terlihat semakin bersih dan tertata rapi.

17. Motif Bunga Matahari

Motif bunga matahari

google.com

Warna bunga matahari yang cerah dan menyegarkan juga bisa kamu aplikasikan pada gorden dapur milikmu.

Gorden jendela motif bunga matahari ini bisa memberikan sentuhan dekoratif yang cantik dan berbeda.

18. Full Floral

Full floral

google.com

Berbentuk mini dan bertengger di jendela, gorden jendela motif bunga-bunga ini mampu mencuri perhatian diantara furniture lain yang berwarna polos.

Gorden dapur ini juga punya kombinasi warna yang sangat cantik dan eye catching.

19. Soft Modern Look

Soft modern look

google.com

Kalau kamu ingin menciptakan suasana yang soft dan modern di dapur, jenis gorden kecil berupa Roman shade tanpa pola ini bisa jadi pilihannya.

Hanya dengan warna yang polos ditambah dekor ruangan yang tepat, kamu bisa menciptakan suasana dapur yang beda.

20. Pola Kotak-kotak

Pola kotak-kotak

google.com

Checkered shade atau gorden kecil pola kotak-kotak ini semakin melengkapi keindahan interior dapur.

Bentuknya yang cukup unik dengan warna merah yang berani dijamin mampu menarik perhatian semua orang.

21. Classic Roman Shade

Classic roman shade

google.com

Gorden jendela dapur tipe roman shade dengan corak klasik ini menghadirkan nuansa yang berbeda dan lebih berwarna pada dapur.

Warnanya yang mencolok dan kontras dari furniture lainnya membuat gorden ini menjadi focal point di dalam dapur.

22. Gorden dari Bambu

Gorden dari bambu

google.com

Gorden yang satu ini bisa dibilang cukup unik karena terbuat dari bambu yang menciptakan kesan oriental dan lebih natural di dalam dapur.

Gorden dari bambu ini juga terkesan lebih fresh dan unik. Jadi kamu nggak perlu khawatir kalau gorden bambu ini akan merusak tampilan interior dapur.

23. Gorden Renda Bermotif

Gorden renda bermotif

google.com

Gorden yang satu ini tidak hanya keren untuk kamu gunakan mempercantik interior dapur.

Model gorden yang satu ini cocok banget dengan interior dapur putih sehingga terlihat lebih rapi dan bersih.

24. Modern Chic

Modern chic

google.com

Sebuah jendela kecil di dalam dapur bisa kamu hiasi dengan gorden yang cantik seperti ini.

Memiliki hiasan motif yang menarik, gorden ini akan memberi sentuhan yang berbeda dan lebih berwarna di dapurmu.

25. Warna Natural yang Lembut

Warna natural yang lembut

google.com

Model gorden yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menciptakan kesan yang lebih homey dan hangat di dalam dapur.

Warnanya yang netral tanpa motif membuat gorden ini terkesan sangat lembut sehingga cocok banget digunakan untuk menghiasi jendela dapur.

26. Gorden sederhana

Gorden sederhana

google.com

Kalau kamu nggak suka gorden bermotif atau yang warnanya terlalu cerah, gunakan saja gorden sederhana seperti ini.

Gorden ini terbuat dari bahan yang beda dari biasanya sehingga terlihat lebih unik dan anti mainstream untuk melengkapi interior dapurmu.

27. Motif klasik

Motif klasik

google.com

Gorden jendela dapur yang satu ini cukup unik dengan motif-motif klasik yang menghiasinya.

Kalau kamu ingin memberikan sentuhan yang lebih berbeda pada area dapur, coba deh gunakan gorden jendela motif klasik seperti ini.

Daftar Harga Gorden Dapur Rumah

Foto ProdukNama ProdukHarga
Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Louis Viton

Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Louis Viton

Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Louis Viton
Rp 280.000
(bukalapak)
 Gorden Bawah Kompor Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Katun Panca

Gorden Bawah Kompor Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Katun Panca

Gorden Bawah Kompor Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Katun PancaRp 358.000
(bukalapak)
Gorden meja dapur katun panca

Gorden meja dapur katun panca

Gorden meja dapur katun pancaRp 210.000
(tokopedia)
Gorden Kolong Dapur

Gorden Kolong Dapur

Gorden Kolong DapurRp 125.000
(tokopedia)
Jual Gorden Dapur Hordeng Korden Model Double Poni Atas Bawah Shabby Chic

Jual Gorden Dapur Hordeng Korden Model Double Poni Atas Bawah Shabby Chic

Jual Gorden Dapur Hordeng Korden Model Double Poni Atas Bawah Shabby Chic
Rp 97.500
(bukalapak)
New Gorden Bawah Kompor.Gorden Kolong Dapur.Gorden Meja Dapur Katun Panca

New Gorden Bawah Kompor.Gorden Kolong Dapur.Gorden Meja Dapur Katun Panca

New Gorden Bawah Kompor.Gorden Kolong Dapur.Gorden Meja Dapur Katun Panca
Rp 332.000
(bukalapak)
Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Motif Segitiga

Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Motif Segitiga

Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Motif Segitiga
Rp 230.000
(bukalapak)
Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Motif Channel

Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Motif Channel

Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Motif Channel
Rp 220.000
(bukalapak)
Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Shabby Biru

Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Shabby Biru

Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Dapur Katun Panca Shabby Biru
Rp 200.000
(bukalapak)
Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Katun Panca Motif Flower Kuning

Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Katun Panca Motif Flower Kuning

Gorden Kolong Dapur Gorden Meja Dapur Gorden Bawah Kompor Gorden Katun Panca Motif Flower Kuning
Rp 215.000
(bukalapak)

3. Model Gorden Kupu-Kupu

1. Warna krem tebal

Warna krem tebal

google.com

Model gorden kupu-kupu dengan sentuhan warna krem yang lembut ini cocok banget digunakan untuk pintu rumahmu.

Gorden ini juga punya bahan yang tebal dan tidak tembus sinar matahari sehingga hasilnya sangat bagus jika digunakan.

2. Putih minimalis

Putih minimalis

google.com

Kalau kamu punya pintu kaca minimalis, model gorden kupu-kupu yang satu ini bisa banget kamu gunakan.

Gorden kupu-kupu minimalis berwarna putih ini terlihat sangat pas untuk melengkapi keindahan pintu kaca.

3. Abu-abu full shades

Abu-abu full shades

google.com

Gorden warna abu-abu model kupu-kupu ini bisa dipasang pada jendela ruang tamu ataupun pintu utama.

Bahannya yang tebal dan warnanya yang bagus membuat gorden ini mampu menjadi daya tarik tersendiri pada ruangan.a

4. Silver bermotif

Silver bermotif

google.com

Gorden kupu-kupu silver dengan sentuhan motif yang menarik ini terlihat sangat bagus dan cantik.

Selain membantu menjaga privasi dari luar, gorden ini juga sangat dekoratif dan membuat interior rumah jadi lebih indah.

5. Warna emas

Warna emas

google.com

Kalau kamu ingin menciptakan suasana ruangan yang lebih berkelas dan nyaman dipandang, coba deh gunakan gorden kupu-kupu warna emas.

Selain terkesan elegan dan berkelas, gorden kupu-kupu warna emas ini pastinya mampu mempercantik tampilan rumahmu.

6. Tipe sheer curtains

Tipe sheer curtains

google.com

Gorden kupu-kupu dengan kombinasi motif bunga dan dedaunan ini terlihat sangat segar dan alami.

Tampilannya yang ciamik dan eye catching sangat cocok menjadi dekorasi yang mempercantik interior ruangan.

7. Sentuhan warna gold

Sentuhan warna gold

google.com

Gorden kupu-kupu dengan sentuhan warna gold ini juga gak kalah keren lho.

Dihiasi dengan motif kupu-kupu print dan bunga-bunga yang cantik, gorden yang satu ini cocok banget kamu pasang di area bersantai atau ruang keluarga.

8. Aksen ruffle pink

Aksen ruffle pink

google.com

Model gorden kupu-kupu yang satu ini cukup unik dan menarik karena diberi tambahan aksen ruffle di bawahnya.

Aksen ruffle bertumpuk ini berfungsi untuk menjadi pemanis dan membuat gorden semakin cantik sebagai dekorasi ruangan.

9. Warna hijau transparan

Warna hijau transparan

google.com

Model gorden kupu-kupu yang satu ini lebih sering digunakan sebagai pemanis untuk mempercantik tampilan interior ruang.

Warna hijaunya yang soft dengan bahan transparan membuat gorden kupu-kupu ini terlihat lebih indah.

10. Penuh warna

Penuh warna

google.com

Nah, kalau kamu ingin menciptakan suasana yang lebih ceria dan penuh warna di dalam rumah, gunakan gorden kupu-kupu seperti ini.

Gorden kupu-kupu yang penuh warna ini sangat keren dan indah dipandang. Cocok banget untuk menghidupkan suasana di rumah.

11. Transparan

Transparan

google.com

Kalau kamu ingin menggunakan gorden hanya sebagai penghias ruangan saja, gorden kupu-kupu transparan merupakan pilihan paling tepat.

Gorden kupu-kupu yang satu ini terlihat sangat cantik karena lebih menonjolkan motif kupu-kupu yang warna-warni.

12. Desain vintage

 Desain vintage

google.com

Gorden berbahan katun ini memiliki desain vintage dengan warna latar putih bermotif kupu-kupu penuh warna.

Sangat cantik untuk kamu pasang pada ruang keluarga ataupun ruang bersantai seperti ini.

13. Tipe minimalis

Tipe minimalis

google.com

Model gorden kupu-kupu yang seperti ini cocok banget dipasang pada pintu minimalis.

Lebarannya yang mengikuti ukuran pintu membuat gorden ini terlihat sangat pas dalam membingkai pintu kaca.

14. Nuansa mewah

Nuansa mewah

google.com

Tidak hanya menciptakan kesan ceria dan lebih berwarna, gorden motif kupu-kupu ternyata juga bisa menciptakan nuansa mewah lho.

Jika ingin menambah nuansa mewah pada ruangan, pilihlah gorden kupu-kupu berwarna nude dengan bahan yang halus dan mengkilap seperti ini.

15. Kupu-kupu tempel

Kupu-kupu tempel

google.com

Kalau kamu ingin menggunakan gorden kupu-kupu yang simple dan tidak penuh motif, pilihlah gorden kupu-kupu tempel.

Gorden ini memiliki tempelan kupu-kupu di beberapa bagian saja sehingga tidak terlihat berlebihan.

16. Nuansa cerah

Nuansa cerah

google.com

Jangan ragu untuk menggunakan gorden kupu-kupu berwarna cerah sebagai penutup pintu kaca di rumahmu.

Gorden berwarna cerah seperti ini akan membuat suasana rumahmu jadi lebih hidup dan berwarna.

17. Desain rustic

Desain rustic

google.com

Gorden jendela desain rustic ini memiliki motif kupu-kupu dan pepohonan yang sangat ciamik dan indah dipandang mata.

Dengan perpaduan gorden luar transparan dan gorden dalam warna krem, gorden kupu-kupu rustic ini siap mempercantik rumah kamu.

18. Bahan voile

Bahan voile

google.com

Gorden kupu-kupu yang terbuat dari bahan voile ini juga nggak boleh kamu lewatkan.

Voile adalah kain yang lembut dan tipis sehingga sering digunakan dalam soft furnishing, termasuk sebagai gorden kupu-kupu seperti ini.

Daftar Harga Gorden Rumah Terbaru 2020

Untuk menambah referensi dan wawasan sebelum beli gorden baru untuk rumah, maka kamu wajib simak perbandingan harga gorden rumah dibawah ini.

Supaya bisa kamu sesuaikan dengan budget yang ada sekarang dan desain interior rumah seperti apa yang mau kamu ciptakan. Yuk langsung aja simak selengkapnya berikut ini :

Daftar Harga Gorden Kupu-Kupu

Foto ProdukNama ProdukHarga
Gorden kupu kupu Ikat Kombinasi

Gorden kupu kupu Ikat Kombinasi

Gorden kupu kupu Ikat KombinasiRp 85.000
(bukalapak)
Gorden Kupu - Kupu

Gorden Kupu - Kupu

Gorden Kupu - Kupu
Rp 250,000
(bukalapak)
Gorden Kupu-kupu Poil Putih

Gorden Kupu-kupu Poil Putih

Gorden Kupu-kupu Poil Putih
Rp 45.500
(OLX)
Best Deal Gorden Kupu Kupu Vtrase Putih

Best Deal Gorden Kupu Kupu Vtrase Putih

Best Deal Gorden Kupu Kupu Vtrase Putih
Rp 80.000
(bukalapak)
Gorden kupu kupu terbaru

Gorden kupu kupu terbaru

Gorden kupu kupu terbaru
Rp 150.000
(OLX)
Gorden Kupu Tarung

Gorden Kupu Tarung

Gorden Kupu Tarung
Rp 470.000
(bukalapak)
Ready Gorden Kupu Kupu Murah

Ready Gorden Kupu Kupu Murah

Ready Gorden Kupu Kupu Murah
Rp 151.000
(bukalapak)
Gorden Kupu Kupu minimalis

Gorden Kupu Kupu minimalis

Gorden Kupu Kupu minimalisRp 100.000
(bukalapak)
Gorden Kupu-Kupu

Gorden Kupu-Kupu

Gorden Kupu-Kupu
Rp 100.000
(bukalapak)
Set 100X150 Gorden Kupu Pita Minimalis Motif

Set 100X150 Gorden Kupu Pita Minimalis Motif

Set 100X150 Gorden Kupu Pita Minimalis Motif
Rp 133.000
(bukalapak)
Foto ProdukNama ProdukHarga
Gorden Jendela Gorden Rumah Hordeng Minimalis-23

Gorden Jendela Gorden Rumah Hordeng Minimalis-23

Gorden Jendela Gorden Rumah Hordeng Minimalis-23
Rp 130.000
(bukalapak)
Gorden Murah Gorden Import Gordyn Smokering Gordyn Terlaris Gordyn Blackout

Gorden Murah Gorden Import Gordyn Smokering Gordyn Terlaris Gordyn Blackout

Gorden Murah Gorden Import Gordyn Smokering Gordyn Terlaris Gordyn Blackout
Rp 180.000
(bukalapak)
Gorden Kolong Dapur Double Poni Renda - 100 Cm

Gorden Kolong Dapur Double Poni Renda - 100 Cm

Gorden Kolong Dapur Double Poni Renda - 100 Cm
Rp 84.000
(bukalapak)
gorden polos murah berkualitas bahan blackout tersedia berbagai macam

gorden polos murah berkualitas bahan blackout tersedia berbagai macam

gorden polos murah berkualitas bahan blackout tersedia berbagai macam
Rp 85.000
(tokopedia)
Gorden Mewah BLACKOUT Floking Import KORDEN HORDEN GORDEN HORDENG GORDYN GORDEN TIRAI

Gorden Mewah BLACKOUT Floking Import KORDEN HORDEN GORDEN HORDENG GORDYN GORDEN TIRAI

Gorden Mewah BLACKOUT Floking Import KORDEN HORDEN GORDEN HORDENG GORDYN GORDEN TIRAI
Rp 135.000
(bukalapak)
Promo Gorden Baru.. Blackout Poni Renda Cantik- Harga Murah - 12 Lubang Smokring

Promo Gorden Baru.. Blackout Poni Renda Cantik- Harga Murah - 12 Lubang Smokring

Promo Gorden Baru.. Blackout Poni Renda Cantik- Harga Murah - 12 Lubang SmokringRp 125.000
(bukalapak)
Promo Super Murah Gorden Blackout Motif Cantik Desain Terbaru Warna Abu - 8683 Salem

Promo Super Murah Gorden Blackout Motif Cantik Desain Terbaru Warna Abu - 8683 Salem

Promo Super Murah Gorden Blackout Motif Cantik Desain Terbaru Warna Abu - 8683 Salem
Rp 125.000
(bukalapak)
Paket Gorden 3 In 1 Murah 2 Gorden - 1 Vitras Motif Dan Model Elegan

Paket Gorden 3 In 1 Murah 2 Gorden - 1 Vitras Motif Dan Model Elegan

Paket Gorden 3 In 1 Murah 2 Gorden - 1 Vitras Motif Dan Model EleganRp 425.000
(bukalapak)
Gorden Blackout Lavender

Gorden Blackout Lavender

Gorden Blackout Lavender
Rp 87,500
(tokopedia)
Gorden Hello Kitty Pinky

Gorden Hello Kitty Pinky

Gorden Hello Kitty PinkyRp 35.900
(bukalapak)

Harga Gordern Minimalis

Foto ProdukNama ProdukHarga
GORDEN MINIMALIS MURAH

GORDEN MINIMALIS MURAH

GORDEN MINIMALIS MURAHRp 705.000
(bukalapak)
tirai gorden minimalis area cengkareng Jakarta barat

tirai gorden minimalis area cengkareng Jakarta barat

tirai gorden minimalis area cengkareng Jakarta barat
Rp 110.000
(tokopedia)
Gorden MINIMALIS Blackout KORDEN GORDEN HORDEN GORDYN TIRAI HORDENG

Gorden MINIMALIS Blackout KORDEN GORDEN HORDEN GORDYN TIRAI HORDENG

Gorden MINIMALIS Blackout KORDEN GORDEN HORDEN GORDYN TIRAI HORDENG
Rp 150.000
(bukalapak)
Gorden Jendela Gorden Rumah Hordeng Minimalis-23

Gorden Jendela Gorden Rumah Hordeng Minimalis-23

Gorden Jendela Gorden Rumah Hordeng Minimalis-23
Rp 130.000
(bukalapak)
Gorden Jendela Bagus Gorden Gordyn Korden Hordeng Minimalis Terbaru Terlaris Termurah Gordyn Baru

Gorden Jendela Bagus Gorden Gordyn Korden Hordeng Minimalis Terbaru Terlaris Termurah Gordyn Baru

Gorden Jendela Bagus Gorden Gordyn Korden Hordeng Minimalis Terbaru Terlaris Termurah Gordyn Baru
Rp 168.600
(bukalapak)
Rancangan ter elegan hordeng gorden minimalis 32_44

Rancangan ter elegan hordeng gorden minimalis 32_44

Rancangan ter elegan hordeng gorden minimalis 32_44
Rp 78.000
(OLX)
Promo gorden minimalis terbaru warna gold motif cantik elegan

Promo gorden minimalis terbaru warna gold motif cantik elegan

Promo gorden minimalis terbaru warna gold motif cantik elegan Rp 125.000
(tokopedia)
Gorden Minimalis Untuk Pintu Dan Jendela Bahan Blackout Import Warna Krem Ukuran L140xT200

Gorden Minimalis Untuk Pintu Dan Jendela Bahan Blackout Import Warna Krem Ukuran L140xT200

Gorden Minimalis Untuk Pintu Dan Jendela Bahan Blackout Import Warna Krem Ukuran L140xT200
Rp 115.000
(bukalapak)
Gorden Minimalis Blackout Galaxy Coklat Muda

Gorden Minimalis Blackout Galaxy Coklat Muda

Gorden Minimalis Blackout Galaxy Coklat MudaRp 109.000
(bukalapak)
Ready Gorden Minimalis Blackout Gonzalo Kuning Mas

Ready Gorden Minimalis Blackout Gonzalo Kuning Mas

Ready Gorden Minimalis Blackout Gonzalo Kuning MasRp 238.000
(bukalapak)

Harga Gorden Kantor

Foto ProdukNama ProdukHarga
Tirai Pvc Anti Silau Gorden Pvc Venetian Penutup Jendela Kantor Rumah

Tirai Pvc Anti Silau Gorden Pvc Venetian Penutup Jendela Kantor Rumah

Tirai Pvc Anti Silau Gorden Pvc Venetian Penutup Jendela Kantor Rumah
Rp 362.600
(bukalapak)
Pvc Blind Roller Blind Venetian Blind Tirai Jendela Kaca Anti Silau - White

Pvc Blind Roller Blind Venetian Blind Tirai Jendela Kaca Anti Silau - White

Pvc Blind Roller Blind Venetian Blind Tirai Jendela Kaca Anti Silau - White
Rp 266.000
(bukalapak)
Gorden Kantor Roller Blind

Gorden Kantor Roller Blind

Gorden Kantor Roller BlindRp 366.000
(bukalapak)
Exclusive Vertikal Blind Blackout Gorden Kantor

Exclusive Vertikal Blind Blackout Gorden Kantor

Exclusive Vertikal Blind Blackout Gorden Kantor
Rp 423.000
(bukalapak)
Jual Gorden Kantor Vertical Blind Makassar

Jual Gorden Kantor Vertical Blind Makassar

Jual Gorden Kantor Vertical Blind Makassar
Rp 205.000
(bukalapak)
Gorden Kantor Satu Paket 2x1m

Gorden Kantor Satu Paket 2x1m

Gorden Kantor Satu Paket 2x1m
Rp 270.000
(bukalapak)
Jual Gorden Kantor Horizontal Blind Terbaru

Jual Gorden Kantor Horizontal Blind Terbaru

Jual Gorden Kantor Horizontal Blind TerbaruRp 280.000
(bukalapak)
Blinds Untuk Kantor Dan Bangunan Minimalist

Blinds Untuk Kantor Dan Bangunan Minimalist

Blinds Untuk Kantor Dan Bangunan MinimalistRp 225.000
(bukalapak)
Vertical Blind Gorden Kantor Minimalis

Vertical Blind Gorden Kantor Minimalis

Vertical Blind Gorden Kantor Minimalis
Rp 325.000
(bukalapak)
Gorden Kantor Minimalis

Gorden Kantor Minimalis

Gorden Kantor MinimalisRp 230.000
(bukalapak)

Harga Gorden Ikea

Foto ProdukNama ProdukHarga
Gorden Tirai Tali Kutang Pengikat IKEA LENDA 140x250cm Abu Abu Grey

Gorden Tirai Tali Kutang Pengikat IKEA LENDA 140x250cm Abu Abu Grey

Gorden Tirai Tali Kutang Pengikat IKEA LENDA 140x250cm Abu Abu Grey
Rp 216.100
(bukalapak)
Tirai Gorden + Tali Pengikat IKEA LISABRITT Bunga Sulur Biru Hordeng

Tirai Gorden + Tali Pengikat IKEA LISABRITT Bunga Sulur Biru Hordeng

Tirai Gorden + Tali Pengikat IKEA LISABRITT Bunga Sulur Biru Hordeng
Rp 466.700
(tokopedia)
Stok Batang Rel Kain Gorden Vitrase Ikea Irja Tirai Gordyn Hordeng

Stok Batang Rel Kain Gorden Vitrase Ikea Irja Tirai Gordyn Hordeng

Stok Batang Rel Kain Gorden Vitrase Ikea Irja Tirai Gordyn Hordeng
Rp 88.000
(bukalapak)
Ikea Hilja Tirai Gorden Jaring Jendela Warna Abu Abu-Abu Muda 1 Pasang Set 2 Helai Lembar

Ikea Hilja Tirai Gorden Jaring Jendela Warna Abu Abu-Abu Muda 1 Pasang Set 2 Helai Lembar

Ikea Hilja Tirai Gorden Jaring Jendela Warna Abu Abu-Abu Muda 1 Pasang Set 2 Helai Lembar
Rp 325.000
(bukalapak)
Trending 1SET2 PCS Vitrase Gorden Tipis MURAH IKEA LILL Tirai Hordeng PutiH

Trending 1SET2 PCS Vitrase Gorden Tipis MURAH IKEA LILL Tirai Hordeng PutiH

Trending 1SET2 PCS Vitrase Gorden Tipis MURAH IKEA LILL Tirai Hordeng PutiH
Rp 49.000
(bukalapak)
New Ikea Vivan Gorden .Curtain.Hordeng.Tirai 1 Pasang

New Ikea Vivan Gorden .Curtain.Hordeng.Tirai 1 Pasang

New Ikea Vivan Gorden .Curtain.Hordeng.Tirai 1 PasangRp 243.000
(bukalapak)
IKEA BLEKVIVA Tirai Gorden Putih Tebal Pengikat

IKEA BLEKVIVA Tirai Gorden Putih Tebal Pengikat

IKEA BLEKVIVA Tirai Gorden Putih Tebal PengikatRp 1.055.000
(bukalapak)
IKEA RACKA Batang Tirai

IKEA RACKA Batang Tirai

IKEA RACKA Batang TiraiRp 57.000
(bukalapak)
GORDEN IKEA MURAH

GORDEN IKEA MURAH

GORDEN IKEA MURAHRp 189.000
(bukalapak)
IKEA LENDA Gorden Dengan Pengikat 1 Pasang Abu-Abu

IKEA LENDA Gorden Dengan Pengikat 1 Pasang Abu-Abu

IKEA LENDA Gorden Dengan Pengikat 1 Pasang Abu-Abu
Rp 461.900

Nah, itu tadi kumpulan model gorden yang bisa kamu jadikan inspirasi. Semoga artikel ini bisa membantu kamu menemukan gorden terbaik untuk menciptakan dekorasi rumah yang kece dan menawan.

Pencarian Desain Terbaru :

  • model gorden terbaru 2019
  • model gorden
  • model gorden minimalis terbaru 2019
  • gambar gorden minimalis
  • model gorden terbaru
  • gorden buat kjendela kecil
  • gorden jendela
  • model gorden terbaru 2019 dan harganya
  • gorden minimalis
  • buat rumah minimalis vidyo

Koleksi Model 100+ Model Gorden Jendela Rumah Minimalis Terbaru 2020

Loading...
  • Gorden